Cara menjaga Hubungan jarak jauh agar tetap kuat dan tentunya Harmonis

Suatu hubungan cinta akan selalu menyenangkan apabila dapat selalu dekat dengan pasangan. Apalagi bagi pasangan suami istri yang baru menikah pasti inginnya selalu dekat satu sama lain, baik secara fisik maupun emosional. Itulah sebabnya seringkali sang istri mengikuti suami jika harus tinggal di luar kota kelahiran yang istri atau sebaliknya, suami yang mengikuti istri. Namun hal tersebut tidak selalu dapat dirasakan oleh semua pasangan suami istri, tidak sedikit yang menjalin hubungan jarak jauh. Oleh sebab itu, apabila Anda akan mengalami hal tersebut, ada beberapa Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Harmonis.

map ldr
Agar Hubungan dalam jarak jauh tetap awet dan menjadi perjuangan setelah mereka yang mampu mempertahankan hubungan yang penuh rintangan dan cobaan.
Berikut ini adalah beberapa cara agar memepertahankan hubungan tersebut
  
1. Menjaga Dan Patuh Pada Komitmen
menjaga komitmen

                      Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa komitmen adalah salah satu modal utama sebagai cara menjaga hubungan jarak jauh agar tetap harmonis. Keduanya harus saling mengerti dan memahami komitmen untuk selalu hidup bersama setia satu sama lain dalam keadaan suka maupun duka. Komitmen telah disepakati sebelumnya oleh pasangan. Oleh sebab itu, ada baiknya selalu mengingatkan akan komitmen kepada pasangan apabila ada sesuatu yang mengganjal, bukannya dipendam sendirian, karena pasangan kita adalah manusia biasa yang mempunyai kelemahan, dapat lupa dan salah. Komitmen sebagai cara menjaga hubungan cinta jarak jauh sangat diperlukan.
2. Saling Percaya Terhadap Pasangan

saling menghargai
                  Apabila pasangan Anda bekerja di tempat yang jauh, misalnya luar kota, luar pulau :'( , atau bahkan luar negeri dan Anda tidak dapat mengikutinya karena suatu alasan tertentu, itu bukanlah akhir dari segalanya. Setelah komitmen, sebagai cara menjaga hubungan jarak jauh agar tetap harmonis adalah dengan saling percaya satu sama lain. Percaya bahwa di sana pasangan akan selalu mencintai Anda dan tidak pernah berbuat yang menyakiti hati Anda. Anda di sini juga harus selalu menjaga kepercayaan yang diberikan oleh suami untuk selalu menjaga kehormatannya dan kehormatan diri.
3.Menjaga Komunikasi 

menjaga erat

                 Komitmen dan kepercayaan belum lengkap dengan komunikasi, karena komunikasi adalah sarana menyampaikan apapun. Komunikasi tidak hanya secara langsung, namun dapat dengan alat teknologi, terlebih lagi saat ini perkembangan zaman sudah semakin modern, ada handphone, internet, sms, dan video call. Pergunakanlah sarana komunikasi yang paling nyaman bagi Anda berdua. Sampaikan apa keinginan Anda. Jika pasangan melakukan salah, tegur dengan baik, bukan dengan marah-marah. Itu menjadi suatu cara menjaga hubungan jarak jauh agar tetap harmonis. 

4. Meminta Maaflah tiap hari ketika mau tidur

selalu mengalah
               Meskipun jauh dan tidak ketemu minimal kirim pesan sebelum tidur " selamat malam sayang, maafkan apabila hari ini aku ada salah padamu". simple namun dapat membuat kekasih kita menjadi tau dan tidak ada dosa. dan terpenting saat itu merupakan kata pada hari itu sehingga kemungkinan pasangan kita yang berada jauh disan akan memimpikan kita. :) 

5. Jangan Cemburuan yang berlebihan , :) Baca noh.... upstt

sangat cemburu
        Nah, ini dia yang biasanya menjadi permasalahan pasangan jarak jauh. Kecurigaan yang berlebihan terhadap pasangan sering berujung pada cemburu yang tidak terkendali sehingga hubungan menjadi berantakan. Namun tetap harus memiliki rasa cemburu karena ada pepatah mengatakan " Cemburu Tanda Sayang " . I Love u Kekasihku Jaga Hati mas

Berikut tadi adalah penjelasan agar hubungan kalian yang LDR masih langgeng dan bisa kejenjang pelaminan. Aminnn.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menjaga Hubungan jarak jauh agar tetap kuat dan tentunya Harmonis"

Post a Comment